Minggu, 22 Agustus 2010

NIKTECH PENINGGI BADAN



Niktech peninggi badan merupakan salah satu penemuan terbaru mode Jepang, dirancang khusus untuk meninggikan tubuh dan kesehatan tubuh manusia yang mempergunakan tusuk kaki ( akupuntur) dan magnetik untuk melancarkan kelenjar-kelenjar hormon pertumbuhan dan peredaran di tubuh manusia serta memperkuat daya tahan tubuh ( kekebalan) melalui titik-titik pada syaraf kaki.

Niktech peninggi badan dilengkapi dengan magnet, alat yang canggih ini dirancang untuk meninggikan tubuh pada usia dibawah 32 tahun hingga pada pemakaian selama 5 bulan.Anda akan bertambah tinggi 3-10 cm serta kondisi tubuh anda bertambah sehat.

Dapat juga dipergunakan untuk usia diatas 32 tahun, apabila dipakai secara teratur dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: sakit pinggang, lambung ( maag) , jantung, susah tidur, stress, darah tinggi/ rendah, menghilangkan rasa lelah, serta melancarkan peredaran ( sirkulasi) darah.

Cara Pemakaian NIKTECH :

1. Potong sepanjang garis titik ( dotted line) sesuai besar telapak kaki anda. letakkanlah telapak kaki anda di bagian yang paling menonjol dari NIKTECH ( the stimulator insole ) terhadap bagian yang paling rata dan buang bagian yang lebih dari insole untuk mencocokkan kaki anda.
2. Berjalanlah dengan kecepatan sedang selama 15-30 menit dua kali sehari setiap pagi dan malam sebelum tidur. Ini akan memberikan hasil yang terbaik dimana bagian telapak bawah kaki anda akan dirangsang dengan baik.

Harga : Rp 25.000
diskon 10% untuk pembelian 3 buah
diskon 20% untuk pembelian 5 buah
Untuk pembelian diatas 1 lusin hubungi kami
(harga belum termasuk ongkos kirim)

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
Aliyah : 081326205949
Wachid : 085727023992